CARA PESAN & KETENTUAN ORDER

CARA PEMESANAN
Proses pembuatan Alat Drum band 3 hari sampai 1 minggu tergantung banyaknya pesanan. Apabila DP sudah ditransfer, maka kami akan segera memproses pesanan yang di orderkan. Dan sehari sebelum pesanan jadi kami akan menginformasikan kepada pemesan untuk minta pelunasan beserta ongkos kirim. setelah itu barang akan kami kirim.

KETENTUAN ORDER
Anda bisa pesan atau order alat-alat drum band maupun marching band dengan melengkapi dari fasilitas yang sudah anda miliki. Jadi tidak harus pesan satu set. Kami juga bisa menerima REPARASI alat-alat drum band maupun marching band yang rusak ataupun perlu perbaikan untuk kami servis. Seperti Terumpet yang sudah karatan dan lain-lain.
Bukan hanya itu, Kami juga menerima pesanan seragam drum band, bendera, sepatu dan seragam untuk sekolah muslim yang sesuai keinginan anda.
Jadi jangan sungkan-sungkan jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami.
Silahkan hubungi kami lewat chatting ataupun sms.

Pertanyaan yang sering kami jumpai mengenai pemesanan seragam adalah :
1. berapa lama waktu proses pemesanan sampai jadi?
2. apakah desain dari KANAYA bisa diubah atau diedit?
3. apakah pemesan bisa membawa desain sendiri?
4. adakah garansi untuk seragam yang sudah dikirim?

jawaban :
1. jika yang diorder 1 unit drum band atau marching band, ± 35 personil bisa selesai dalam waktu 4 hari, 100 personil 1 minggu, 150 personil 10 hari, 200 - 500 personil ± 2 - 3 minggu. dengan catatan kami sedang tidak membuat pesanan yang lain atau tergantung dari tingkat kepadatan order yang kami terima.
2. desain bisa diubah, diedit, diganti warnanya, ditambahi sesuai keinginan.
3. customer boleh membawa atau mengirim desainnya sendiri untuk kemudian kami buat sesuai dengan desainnya.
4. garansi kami hanya sebatas barang sampai, ukuran sesuai, bahan dan desain sesuai keinginan, dan maksimal waktu garansi kami 1 bulan setelah barang kami kirim.

Post a Comment

0 Comments